Senin, 16 Mei 2011

Hidup indah

Hidup Itu Indah 


Alhamdulillah kita masih bisa bernafas sampi saat ini, begitu banyak hal yang indah dan luar biasa yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, tapi tak banyak yang menyadarinya. Sebagian dari kita hanya membuang waktu dengan mengeluh, padahal tanpa disadarinya masih banyak orang di luar sana yang hidup jauh lebih buruk dari kita.... itulah hal kecil tapi banyak yang tidak menyadarinya,,, hidup ini indah bila kita mau bersyukur dan tidak selalu menengok ke atas, ada kalanya kita harus melihat ke bawah agar kita tahu banyak sekali orang yang tidak seberuntung kita. 
Terima kasih kepada orang - orang yang telah melimpahi ku dengan begitu banyak kasih sayang, begitu beruntungnya aku mempunyai orang tua yang sangat sayang padaku dan selalu memberikan yang terbaik untukku,,,
Teman - teman yang selalu hadir tidak hanya disaat bahagia, tapi juga saat aku bersedih dan terpuruk dalam menjalani kerasnya hidup,,
Dan dalam hal ini aku benar - benar merasa sebagai orang yang sangat beruntung karena memiliki orang - orang yang begitu banyak melimpahi aku dengan kasih sayang...
Hidup ini indah,,, dan aku percaya itu 


Coretanku untuk orang - orang terkasih












Tidak ada komentar:

Posting Komentar